PLUT Subang Berpartisipasi dalam Kampung PNM Expo

PLUTSUBANG.com, Subang – PLUT KUMKM Subang berpartisipasi dalam kegiatan Kampung PNM 2020 yang diselenggarakan PT. Permodalan Nasional Madani (PNM) Persero Cabang Subang. Kegiatan Kampung PNM 2020 diidi berbagai kegiatan diantaranya Expo UMKM, Pengembangan Kapasitas Usaha bagi UMKM, Funbike, senam massal, olah raga tradisional donor darah, pengobatan gratis, dan berbagai acara lainnya. Minggu (23/2/20).

Kegiatan tersebut dilaskanakan di Alun-alun Subang yang dihadiri oleh Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi yang biasa disapa Kang Akur  beserta istri Ega Agustine Rosyadi, Eksekutif Vice Presiden PT. PNM (Persero) Kindaris,  Ketua DPRD KAbupaten Subang Narca Sukanda, Kadis DKUPP Subang, Kepala Divisi Pengembangan Bisnis Ulamm, Kepala Divisi Pengembangan Kapasitas Usaha, Kepala Divisi Pengembangan Bisnis Mekaar 2, Pimpinan Cabang PNM Subang, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan.

Pada kegiatan tersebut dilaskanakan MoU kerjasama antara Pemerintah Daerah Kabupaten Subang dengan PT. Permodalan Nasional Madani (Persero) Cabang Subang  tentang Pemberdayaan dan Pengembangan Usaha Mikro, Kecil, Menengah dan Koperasi di Kabupaten Subang Melalui Pelatihan dan Pendampingan Usaha. Penandatnganan MoU kerjsama tersebut dilakukan oleh Wakil Bupati Subang Kang Akur dan Eksekutif Vice Presiden PT. PNM (Persero) Kindaris disaksikan oleh Kepala DKUPP Kabupaten Subang Rahmat Fatarohman.

Eksekutif Vice Presiden PT. PNM (Persero) Kindaris dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan tersebut berkat dukungan penuh dari pemerintah daerah demi kemajuan bersama dimasa yang datang dengan mendukung pemda Subang dalam peningkatan perekonomian di Subang dengan melakukan MoU kerjasama antara Pemerintah daerah Kabupaten Subang dengan PT. PNM (Persero).

Wakil Bupati Subang kang Akur mengucapkan terima kasih dan bangga atas kontribusi PT. PNM (Persero) dalam memberdayakan perekonomian masyarakat yang sampai saat ini di Kabupaten Subang telah sampai 50.000 anggota PNM, sehingga diharpkan program tersebut mampu mengentaskan permsalahan-permasalahan perekonomian masyarakat Subang. Karena peran pihak permodalan sangat penting dalam penguatan ekonomi masyarakat. Maka dengan kerjasama antara Pemda Subang dengan PT. PNM kedepannya diharapkan mampu membantu perekonomian Subang yang mampu mempercepat proses Subang Jawara.

Terus lakukan bimbingan dan arahan bagi UMKM Subang agar dapat berinovasi sehingga UMKM Subang dapat berkembang dan maju.

Apresiasi kepada PT. PNM karena bukan hanya memberikan pinjaman permodalan saja akan tetapi  dengan pelatihan-pelatihan juga yang luar biasa yaitu pelatihan Pengembangan Kapasitas Usaha (PKU), Pelatihan Pengembangan Kapasitas Usaha (PKU) untuk nasabah dan calon nasabah ULaMM dan Mekaar.

Pada kegiatan tersebut, Wakil Bupati Bupati Subang didampingi Eksekutif Vice Presiden PT. PNM (Persero) beserta jajarannya melepas peserta fun bike dihalaman kantor Bupati Subang dengan ribuan peserta fun bike. (jabarprov.go.id)

Tinggalkan Balasan